Mr.Nobuyuki Suzuki (Mr.Suzuki) Pemeran di CCC season 2

hellaw SMASHBLAST. apa kabar?~ semoga aja semuanya dalam keadaan baik-baik aja ya.. :)
ok.. today~ gue mau ngasih sedikit info nih, tentang Mr Nobuyuki Suzuki, atau yang biasa di kenal Mr.Suzuki~
yupss, bagi kalian siswa-siswi SMAN 5 Tamsel (grestal) kelas Billingual dan WI. pastinya udah gak asing lagi dong ya, dengan salah satu Native Speaker asal Jepang kita yang satu ini.

naah..!! kenapa topik Postingan gue hari ini Mr.Suzuki (?) karna dia ini sekarang udah menjelma menjadi artis looh.. ahaha.. kalian-kalian yang juga sering nonton di TRANS TV, pasti pernah dong melihat Mr.suzuki ini. karna dia pernah main di KEJAR TAYANG, POLICE 86 dan yang terbaru adalah, dia juga ikut berperan di drama series Cinta Cenat Cenut looh. di sana dia berperan sebagai ayah nya Hime (Aelke Mariska).

Kalo kalian gak Percaya, ini dia sedikit Obrolan antara gue dan Mr.Suzuki di Facebook pada hari kamis, 23-11-2011. cekidoot~
  • Dhiya Syifa Karina
    • hallo.. apa kabar mr? ngajar tentang film sama photograph lagi di SMAN 5 Tambun Selatan :) mr, main di drama cinta cenat cenut ya?


  • Nobuyuki Suzuki
    • foto kamu kenape, kebakaran yaa〜., kok tahu sih, baru selesai shuting....huum, kamu ikut jga yaa shuting kemaren di karawang???
    • hahaha engga kok mr. itu fotonya editan aja :D wees, tau dong. akunya kan fansnya SMASH. aku liat foto Mr sama morgan juga aelke. aelke itu siapanya mr? syuting cinta cenatnya kapan lagi mr,terus di daerah mana?


      OK, bagi yang bingung gue ini siapa. gue anak kelas XI IPS 1. maka dari itu gue tau Mr.Suzuki karna dia juga Native Speaker yg ngajar Photography + Perfilm-an di kelas gue juga.. :)

      Sedikit Cerita lagi ya, Mr.Suzuki juga pernah ikut perperan dalam film Naga Bonar jadi 2. Dia juga seorang Sutradara asal Jepang. dan dia pernah membuat sebuah Film Pendek yg bertemakan tentara untuk menikuti Festival Film yang ada di Jepang pada waktu itu. Tapi Sayang, film pendeknya itu tidak keluar sebagai pemenang :'(
      padahal film nya itu lucu, bagus dan menarik loh (Udah pernah nonton soalnya di kelas, Mr.Suzuki sendiri yang muterin filmnya waktu dia pertama kali ngajar di SMAN 5 Tamsel)

      Berikut ini ada Beberapa foto Mr.Suzuki pada saat berada di SMAN 5 Tamsel :
       Mr, Suzuki Di ruangan Kepala Sekolah, Sebelum Mengajar (Di Sebelahnya itu Mrs. Lala, guru B.inggris)


      Pak Dedi Nurhadiat, DPRD dan Mr.Nobuyuki Suzuki

      Dan Foto Yang ini, adalah foto Pertama Yang membuat gue Bertanya-tanya. ada apa kah antara Mr.Suzuki, Morgan dan Aelke Mariska? (Alias Foto Mereka Waktu Syuting Cinta Cenat Cenut Season 2)


      • PLEASE JANGAN COPAS! kalau mau copas, harap di tulis SUMBER-nya. thank's~ 

      Creadit by @fasyifasyif
      ::Don't Copy Paste Tanpa Menuliskan Sumbernya::

Komentar

  1. wahhh mr. nobuyuki kerennn <333. saya nge-fansss deh <333 . kamu beruntung yah bisa diajar dia.. :)))

    BalasHapus
  2. ahaha iya dia emang special bgt <3 makasih ya :)

    di baca juga postingan aku yg lainnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Download) Album B1A4 – THE B1A4 || ’IGNITION’

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment