L.O.Λ.E, Nama Fans Resmi Boyband K-Pop NUEST


NUEST, boyband baru agensi Pledis Entertainment sepertinya siap menjadi grup K-Pop pendatang baru paling panas tahun 2012 sejauh ini. Mengusung konsep musik urban electric serta penampilan unik, dengan cepat NUEST meraih perhatian fans perempuan maupun laki-laki semenjak debut.
Dilansir en.korea.com, tidak mengejutkan memang jika kemudian Pledis Ent dengan segera merilis nama fanclub untuk boyband terbaru mereka. Hal ini seakan mengikuti jejak girlband rookie mereka, Hello Venus yang baru saja mengumumkan nama fanclub, Hello Cupid.
Nama fans untuk NUEST sendiri disebut dengan L.O.Λ.E, bukan NU'TELLA seperti apa yang dinginkan oleh fans NUEST sebelumnya. Alasan pemilihan nama tersebut diungkapkan melalui Twitter resmi NUEST, "Dalam huruf hangeul (abjad Korea Selatan), NUEST ditulis sebagai 뉴 이스트. Jika kalian mengambil karakter pertama dari setiap suku kata, maka akan selalu diakhir dengan ᄂ ᄋ ᄉ ᄐ. Hal ini terlihat seperti kalimat CINTA dalam bahasa Inggris, atau bisa ditulis dengan L.O.Λ.E (러브) secara resmi,"
Postingan itu melanjutkan, "Hal ini tampak cukup stylish dan cocok seperti konsep dari NUEST serta fan club itu sendiri. Di masa mendatang, NUEST benar-benar berharap mendapatkan dukungan dan cinta dari kalian semua, L.O.Λ.E,"
Selain mengumumkan soal nama fan club baru mereka, Pledis Ent juga mengungkapkan mengenai rencana untuk ulang tahun member NUEST yakni JR dan Aron. Rencana pesta ulang tahun itu akan memberikan kesempatan kepada fans untuk bisa mengirimkan pesan melalui internet, sehingga fans NUEST di luar Korea Selatan memiliki kesempatan untuk ikut.


Source : @KapanLagicom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Download) Album B1A4 – THE B1A4 || ’IGNITION’

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment