[F] Fame

Aloohaa guuys… Kali ini aku mau share Info tentang boyband Indonesia “FAME”, yang menurut aku pribadi para membernya itu ramah bgtbgt-an.. :D
buktinya, wktu aku dateng ke Bekasi Square tempat [F] tapping Cinta Juga Kuya (CJK) tgl 15-01-2012 kmrn.. mereka mau ngelayanin semua permintaan foto + TTD dari para Famous. apa lagi kak Xing  yang waktu itu lagi sakit, masih mau dengan sabar ngelayanin para Xingers yg wktu itu datang dengan keramahtamahan + senyuman nya.




Dan itu semua membuat aku tertarik untuk mengetahui perjalanan terbentuknya FAME. Karna aku berfikir pasti akan menarik untuk disimak. Pasalnya, sebelum resmi dibentuk oleh Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, nama FAME sudah santer terdengar. Seiring maraknya penampilan boy dan girl band di program-program musik televisi, FAME pun diminta untuk segera muncul ke permukaan. Maka, terbentuklah FAME dengan beranggotakan Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ. “Terus terang, boyband ini saya bentuk karena terinspirasi dari senior mereka, HiTZ. Saya ingin ada boyband yang semua personilnya memiliki Asian look. Biar beda dengan
boyband-boyband yang sudah ada,” ujar Rahayu Kertawiguna yang sempat membuka audisi untuk mencari personil FAME.
Meski baru resmi tergabung dalam FAME, para personil boyband ini bukan orang baru di dunia panggung. Xing misalnya, sempat menelurkan sebuah single sebagai solois. Tak berbeda dengan Xing, JJ juga pernah menjadi vokalis band bernama Four East. Sementara personil FAME yang lain dikenal sebagai model, dancer sekaligus penyanyi. Inilah yang dipastikan menjadi kekuatan FAME hadir di tengah industri hiburan Tanah Air. Dan tidak hanya itu, konsep koreografi boyband ini juga dilengkapi dengan acrobatic dance Thomas.
Saat tampil perdana dalam sebuah program musik, sosok para personil FAME langsung menarik perhatian penonton. Banyak penggemar yang mengira mereka adalah anak-anak muda asli dari Korea. Namun menurut Xing, hanya Alex dan NC yang memiliki darah Korea. Sementara personil FAME lainnya memiliki garis keturunan dari Tionghoa.
Wajah para personil FAME yang sedap dipandang mata, juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak salah jika dalam setiap aksi panggungnya, para personil FAME selalu menjadi rebutan para gadis dan penggemar lainnya. Apalagi, lagu boyband ini yang berjudul “123456789”(baca: one two three four five six seven eight nine) dianggap unik. Padahal, secara keseluruhan single ciptaan Risna Ories ini bercerita soal cinta. “Kita bersyukur diberi kesempatan dan kepercayaan membentuk FAME. Semoga karya-karya kita bisa terus dinikmati,” harap Xing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment

Khusus SS4 Indonesia, Super Junior Berkolaborasi dengan EXO-M