Asal Muasal Nama FAME



heloo readers... kali ini gue mau posting cerita tentang asal muasal nama FAME nih.. kalian para FAMOUS khususnya Xingers pasti pada penasaran kaan... beberapa minggu yang lalu tepatnya tgl 8 feb 2012, ko Xing salah satu member Fame menceritakan asal muasal nama FAME itu sendiri di account twitter miliknya. bagi kamu kamu yang gak liat tweet-tweet nya itu dan penasaran banget sama ceritanya ko xing. bisa liat disini nih skrng. Cekidot~


-Dulu waktu pertama kali dibentuk, manajemen kasih nama lain buat kita, sebelumnya bukan FAME. Usulan dari manajemen ketika itu, nama yang dipakai adalah "Red Icon" atau "Redicon", aku ga tau rencana penulisannya seperti apa. Ketika itu aku dan teman2 kurang setuju, selain kurang unik karena seperti mendompleng "7 Icons", kita kesulitan cari 'makna' dari nama itu. Karena semua kurang setuju, maka aku, teman2, serta Vira dan Nachi yang ketika itu masih sebagai stylist, rembukan lagi untuk cari nama. Akhirnya dari hasil rembukan nama itu, muncullah nama FAME, dipilih karena, simple, gampang diingat, tapi merupakan nama yang 'berkelas'. Kita berusaha menciptakan suatu nama yang beda, yang ga pakai angka, karena kita merupakan suatu kesatuan. Nama yang ga pakai kata "boys", karena kita berencana membawakan sesuatu yang abadi, kalau "boys" sifatnya sementara. Dan nama yang berasal dari kata asli, bukan kata ciptaan, kata yang bagus, yang bisa membuat penggemarnya bangga nyebutnya.. Tapi bukan sembarang kata yang bagus juga, tetap harus bisa merepresentasikan konsep yang akan dibawa oleh boyband baru ini.. akhirnya dipilih deh nama FAME, dimana membernya harus tetap konsisten Fashionable, diatas panggung maupun diluar panggung. Memiliki kemampuan dan nilai Art, ga sekedar kumpul2 buat boyband, tapi membernya punya latar belakang berbeda dan melengkapi menciptakan art. Dan bisa terus bisa berkarya untuk menghadirkan Music Entertainment di Indonesia. Jadi sepertinya, nama FAME bagus juga kan? setuju ga?.
Tapi FAME memang beruntung karena ketika itu pihak label mau dengar masukan dari member FAME yang ketika itu belum mulai sebagai boyband.. Ketika dibolehin pakai nama FAME. kita juga masih menimbang-nimbang bagaimana penulisannya. Apakah F.A.M.E, atau FAME. Akhirnya kita memilih tanpa titik, karena kita ga mau FAME dibaca F-A-M-E (ef-ei-em-i). Maka jadilah FAME seperti yang sekarang kalian tau. Itulah cerita asal muasal tentang nama FAME, Fashionable Artistic Music Entertainment.. =)

Sumber : @Xinghermina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment

Khusus SS4 Indonesia, Super Junior Berkolaborasi dengan EXO-M