B1A4 PROFILE



B1A4 (비원에이포) atau ‘Be the One All for One’ merupakan boyband baru asal korea dibawah naungan WM Entertainment. Group ini awalnya dikenalkan melalui serial komik online atau ‘webtoon’. Nama B1A4 juga diambil dari golongan darah paran member yaitu 1 bergolongan darah B dan 4 orang bergolongan darah A. B1A4 debut tanggal 21 April 2011 dengan track ‘O.K’ dari album mereka ‘Let’s Fly’ dan merilis musik video. Mereka membuat live debut mereka pada 23 April 2011 di MBC Music Core.

-NICKNAME-
Cute-idol, The fresh-idol, Flower Boys Generation, manjjit’-dols, paper dols, provincial-dols, live-dols, blood-dols, countryside-dols.

-QUOTES-
“Let’s Fly B1A4~!!”
“BE THE ONE, ALL FOR ONE. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai cita-cita kami.”
“kami mencoba sesuatu yang berbeda dalam membuat nama grup yang mempunyai arti yang bagus dan lucu. Mungkin namanya susah diingat tapi hanya ingat 1 golongan darah b dan 4 golongan darah A saja”
“Kami percaya diri dalam bernyanyi. karena kami percaya pada kemampuan kami.”
“Ada prasangka jika kamu penyanyi idola, dan kamu tidak bisa menyanyi. Kami akan mengubahnya. Kami akan berdiri di setiap panggung dengan penampilan yang berbeda, jadi tolong berikan kami banyak waktu. kami akan mendapatkan rookie award, jadi tolong tunggu itu. ”

Source :  http://alwaysb1a4indo.com/profil/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Download) Album B1A4 – THE B1A4 || ’IGNITION’

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment