JJ Project (JB & Jr.)


JJ Project? JJ Project itu sejenis apa sih? atau mereka tuh siapa sih?
Yup mendengar nama JJ Project mungkin sebagian besar K-Popers masih sedikit asing dengan nama ini.
JJ Project (Korean: JJ 프로젝트) adalah Rookie Group atau Boyband Pendatang Baru dari JYP Entertaiment. 

Tidak seperti artis-artis JYP Entertaiment yg lain, JJ Project mengambil konsep dan rute berbeda dari musik K-Pop yang identik dengan boyband yang memiliki banyak member. JJ Project hanya terdiri dari dua member dan lebih memilih gaya hip hop yang nyentrik namun tetap cool dan cute pastinya.

Member JJ Project terdiri dari dua cowok cute and masih muda banget *Cuman beda 1 tahun sama aku :3 Mereka adalah JB (Im Jae Bum 임재범) dan Jr. (Park Jin Young 박진영) Sebelum memulai Debut sebagai penyanyi JB dan Jr. sudah terlebih dahulu memulai debut sebagai Aktor. Mereka berperan dalam sebuah drama yang berjudul Dream High 2. Di drama ini selain mereka menampilkan akting yang memukau, mereka juga menampilkan skill dance mereka yang keren banget.

Pada tanggal 20 May, official MV untuk Single "Bounce" sudah dirilis di official YouTube account mereka. dan mereka akan merilis single debut mereka yang berjudul sama pada 22 May 2012. sedangkan mereka akan memulai Promosi mereka pada 27 May 2012 di SBS's Inkiyago



History Pre-Debut

Pada tahun 2009, JB dan Jr masing-masing mengikuti audisi untuk JYP. Dengan kemampuan luar biasa mereka dance dan menampilkan yang terbaik, mereka mengikat audisi Terbuka ke-5 sebagai juara umum dan kemudian menjadi peserta pelatihan di bawah JYP Entertainment.

Pada tahun 2011, keduanya mendapat peran di sekuel mendatang dari Drama Dream High pada tahun 2011 itu.

Pada tanggal 3 Februari 2012, terungkap bahwa JB & Jr akan debut resmi sebagai boy band sekitar pertengahan tahun 2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Download) Album B1A4 – THE B1A4 || ’IGNITION’

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment