Dicari 3 Pemain Musik Tampil Bareng Siwon Super Junior di SS4 INA




infospesial.net -  Promotor Showmaxx Entertainment nampaknya berusaha keras untuk menyuguhkan konser SS4 di Indonesia kali ini menjadi konser Super Junior yang tak terlupakan dan menakjubkan. Dengan waktu konser yang terhitung singkat, Showmaxx mencari cara untuk memuaskan seluruh ELF.

"Kita udah lihat konser mereka di Singapura, di sana memang ada Henry, Zhoumi, dan f(x), nanti di sini kita kasih beda. EXO-M akan datang sebagai bintang tamu. Dan buat ELF nih, jangan bawa kamera ya, tablet juga gak boleh. Kalau ponsel boleh, cuma gak pake flash," papar Sherwin, CEO Showmaxx, seperti dilansir dari Kapanlagi.

Kamis (29/3/2012) Eri Possie dan Sherwin yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa konser akan diadakan selama dua hari pada 28-29 April 2012, dengan jumlah tiket 18 ribu dan batas penjualan per harinya adalah 8.600-9.000 tiket. Tak hanya penjualan tiket yang terbatas, namun jumlah merchandise juga mereka mengaku mempersiapkan dengan jumlah terbatas.

"Nanti akan ada kesempatan buat penonton meletakkan banner. Di luar gedung juga ada wall of sign, bisa mencurahkan isi hati ke penonton. Kalau mau kasih gift, kita bikin kontes kreatifitas, bisa kirim ke kami. Nanti yang terbaik dan paling unik kami pajang di Kpopland. Bisa kirim ke fanbase ELF, di Sujunesia dan Twelfs," ungkap Eri.

Dan untuk memeriahkan konser SuJu kali ini, pihak promotor akan mengadakan casting untuk pemain musik yang akan dipilih tiga orang untuk menemani Siwon tampil solo di panggung.

"Kita juga akan casting 3 orang di sini, sebagai pemain bass, gitar, dan drummer. Mereka akan ada di panggung SS4 INA bareng Siwon. Kan setiap member SuJu akan ada tampil solo. Nah Siwon solo itu dia butuh additional player dan harus laki-laki. Nanti akan ada Seoul stage di Ancol pada 8 April buat milih itu. Bisa daftar lewat email, kasih foto dan CV, nanti akan kita pilih," tutup Eri.


Source : @infospesial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment

Khusus SS4 Indonesia, Super Junior Berkolaborasi dengan EXO-M