Konser di Ancol, SuJu Kolaborasi dengan EXO-M




VIVAnews - Boyband Korea Selatan, Super Junior (SuJu), akhirnya dipastikan akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya dalam konser yang bertajuk “Super Show 4 Indonesia”. Konser ini direncanakan akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 28-29 April 2012 mendatang.

Showmaxx Entertaiment sebagai promotor memastikan konser yang akan berlangsung selama dua hari itu akan menjadi konser paling besar yang pernah mereka buat. Salah seorang direktur Showmaxx Entertaiment, Erie Posse, menyatakan konsep panggung dan jalannya konser akan benar-benar sama dengan konser-konser yang pernah SuJu gelar di negara-negara lain.

“Panggungnya 42 x 56 meter, super besar. Mereka akan tampil persis sama. Semuanya sama dari stage, tekniklighting, LED, sound system, efek fireworkfountain. Semua penonton dipastikan bisa melihat keseluruhan penampilan Suju,” ujarnya saat konferensi pers Super Show 4 Indonesia di Cilandak, Jakarta, Kamis, 29 Maret 2012.

Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi, menyatakan akan ada yang beda dengan penampilan Suju mendatang. Di setiap penampilan Super Show, Suju selalu menghadirkan tamu-tamu seperti Henry dan Zoumi dari Super Junior M, dan f(x) dari manajemen yang sama. Kali ini, menurutnya akan ada bintang tamu yang berbeda.

“Kami sudah lihat SS4 di Singapura, bintang tamu sama, Henry, Zoumi, dan f(x). Khusus di sini kami kasih yang berbeda. EXO-M akan datang dan SuJu akan berkolaborasi dengan EXO-M untuk pertama kalinya,” katanya.

EXO adalah boyband baru besutan SM Entertaiment. Grup ini mendapat sambutan meriah dari para pecinta K-Pop bahkan sebelum debut resminya. Penampilan EXO di panggung Super Show adalah yang pertama kalinya.

Selain itu, para Elf (sebutan untuk penggemar Suju) juga diberikan kesempatan untuk menampilkan hasil karya mereka sebagai bentuk kecintaan mereka kepada Suju. Karya-karya itu nantinya akan dipilih dan dipajang di area Kpopland di MEIS, Ancol.

“Kalau mau memberikan gift, kami bikin kontes kreativitas, bisa dikirim ke kami, nanti akan dipilih yang terbaik, terunik, dan akan dipajang di Kpopland. Kontes dibuka mulai besok sampai satu minggu sebelum konser,” ucap Erie.

“Kami juga akan casting tiga orang yang bisa main bass, gitar dan drum, untuk ada di panggung SS4 Indonesia dengan Siwon. Yang pasti laki-laki. Audisi dibuka di Seoul Stage Ancol tanggal 8 April,” ujarnya.


Source : VIVAnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO TIKET] Super Show 4 Super Junior World Tour #SS4INA

JJ Project discusses the various lessons they received as trainees under JYP Entertainment

Khusus SS4 Indonesia, Super Junior Berkolaborasi dengan EXO-M